Sponsored links

Desain Dinding Hanging Quilts

Sunday, May 22, 2011

Apakah Anda ingin menghias kamar Anda untuk menambah keindahan kamar? Jika demikian, Anda harus memilih dinding buatan tangan menggantung selimut untuk menghias dinding kamar tidur Anda, lounge, dan ruang keluarga. Anda juga dapat membuat kerajinan tangan menggantung permadani untuk menonjolkan keindahan interior kamar tidur Anda. Pada saat yang sama, jika Anda menemukan kesulitan untuk membeli selimut menggantung kain dipasang dinding yang dapat digunakan untuk menghiasi dinding kamar, Anda dapat mencoba merancang sebuah selimut sendiri.

Untuk desain selimut buatan tangan untuk hiasan dinding Anda, Anda harus mengatur berbagai jenis alat dan bahan. Anda harus mengumpulkan memo kain longgar, benang untuk jahitan jahitan dan tekstur kain kain, jarum, papan, gunting, pin, dan lembaran kain dukungan. Anda harus mematuhi setiap langkah yang sangat hati-hati saat merancang tangan dibuat dinding menggantung permadani / penghibur. Secara umum, ukuran standar selimut wall hanging adalah sekitar 27 inci dengan 27 inci. Namun, jika Anda ingin membuat selimut untuk dinding dekorasi mandiri, Anda dapat mengubah pola dan ukuran selimut Anda sesuai keinginan Anda.

Pada awalnya, Anda harus mencuci lembaran kain sehingga tidak ada patch / bintik gelap pada sisi atas selimut. Kain dukungan adalah kain polos yang insulates bagian belakang penghibur / selimut. Anda harus menjahit lembaran kain polos dukungan baik di sepotong selimut untuk perlindungan ekstra. Ini sebenarnya melindungi permukaan selimut dari debu, karat, kelembaban, dan kelembaban. Kedua, Anda harus memilih pemotong putar / reng untuk memperbaiki woofs, dan gunting.

Kemudian dengan bantuan mesin pemotong rotary, Anda dapat membentuk kembali kain mengikis dengan memotong tepi dan garis jahitan lembar kain.

Pada langkah ketiga, Anda akan harus membuat pengaturan untuk desain blok. Biasanya wall hanging permadani penuh dengan 9 blok dalam berbagai ukuran dan warna. Anda harus mengukur sempurna dengan menguraikan diagram pada kertas biasa. Benar blok cukup besar perlu diambil akurat sehingga dinding Anda tergantung selimut / selimut akan dibuat lebih menarik dan rapi.

Anda harus emboss blok pada tekstur kain kain sempurna. Kontur dari persegi empat blok harus dijahit dengan baik melalui menjahit. Setiap blok harus tetap ke permukaan fabricsheet cara terorganisir. perlu jahit Blok harus dilakukan dengan hati-hati untuk menghindari blok yang tidak tepat merancang. Anda dapat juga memasukkan tambahan atau double seam lembar kain platted di antara lembar kain selimut atas dan backing kain. Hal ini akan bertindak sebagai fixture untuk mengencangkan dua sendi dengan cara yang lebih akurat. Batas blok berlapis harus disematkan dengan benar dan sistematis.

Setelah menyelesaikan sulaman, Anda harus memeriksa apakah ada loop longgar, goresan, cacat, dan jahitan kain unfitted longgar di permadani / selimut. Jika Anda menemukan benang longgar atau cacat dalam selimut, anda harus memotong atau memangkas bahwa hasil yang akan merusak estetikus dari selimut wall hanging.

Handcrafted wall hanging selimut juga ditemukan di toko-toko selimut online. Anda bisa mendapatkan dinding biaya-efektif dan menarik menggantung permadani di toko-toko selimut. Periksa situs yang berbeda untuk mengumpulkan informasi yang relevan tentang wall hanging selimut yang pasti akan meningkatkan estetikus keseluruhan kamar tidur Anda, lounge, atau ruang tamu.