Sponsored links

Apa itu Social Media Marketing?

Saturday, April 30, 2011

Media sosial adalah informasi konten yang dibuat oleh orang-orang menggunakan teknologi penerbitan sangat diakses dan scalable yang dimaksudkan untuk memfasilitasi komunikasi, pengaruh dan interaksi dengan sesama dan dengan khalayak umum. Hal ini biasanya dilakukan melalui internet dan jaringan komunikasi mobile. Hari ini praktek ini sedang dinikmati oleh para eksekutif dan profesional untuk pemaparan merek dan pemasaran.

Apakah Anda membuat kesalahan untuk memasarkan merek atau jasa Anda?

Gunakan Kuning iklan halaman yang harganya ribuan dolar, namun membawa bisnis baru sedikit?
Mengeluarkan uang untuk mailer langsung yang juga memiliki hasil yang terbatas.
Bagaimana dengan uang yang dibelanjakan untuk iklan cetak. Seberapa efektifkah itu?
Apakah Anda menghabiskan banyak uang mengoptimalkan situs Anda tapi masih memiliki lalu lintas sedikit.
Menghabiskan uang untuk Pay Per Click Iklan Kampanye, dengan hasil yang terbatas.

Dapatkah Anda meningkatkan bisnis Anda jika Anda tahu:

Apa yang dikatakan tentang Anda.
Apa yang pelanggan anda pikirkan tentang produk atau jasa Anda.
Apa yang pelanggan Anda benar-benar inginkan.
Apa pesaing Anda lakukan.
Bagaimana untuk tetap up to date dengan tren terbaru dan perkembangan.
Bagaimana membuat bisnis Anda lebih menguntungkan.

Tidak memberikan hasil yang lebih baik atas investasi daripada memiliki jaringan orang mengoceh tentang Anda dan tidak peduli apa produk atau jasa yang Anda jual. Jadi mari kita lihat ke manfaat media sosial viral marketing.

Nilai Pemasaran melalui Social Media Channel

Sosial media pemasaran adalah proses mempromosikan situs Anda atau bisnis melalui saluran media sosial dan itu adalah strategi yang kuat yang akan membuat Anda link, perhatian dan sejumlah besar media pemasaran traffic.Social adalah keterlibatan dengan komunitas online untuk menghasilkan eksposur, peluang dan penjualan. Nomor satu keunggulannya adalah menghasilkan hubungan untuk bisnis, diikuti oleh peningkatan lalu lintas dan membangun kemitraan bisnis baru. Ini adalah strategi yang kuat yang akan membuat Anda link, perhatian dan sejumlah besar lalu lintas.

Apa manfaat?

Itu alami. Tidak diragukan lagi Anda mendapatkan link alam, website Anda terkena sejumlah besar orang. Ini berbeda dari iklan yang dibayar yang memiliki nada komersial terbuka.

Ini dipertahankan. masyarakat sosial dapat menjadi sumber besar lalu lintas web di atas lalu lintas Anda sudah menerima dari search engine. Meskipun Anda tidak dapat dengan mudah meningkatkan lalu lintas mesin pencari Anda, lalu lintas media sosial bisa sangat mudah dikontrol melalui pemasaran strategis.

Ini kembali low-cost/high. Biaya hanya terbatas pada waktu dan mungkin biaya yang terlibat dalam mempekerjakan seorang programmer lepas / desainer. Manfaat sering akan melebihi biaya. Ini akan membawa Anda ribuan dolar untuk membeli banyak link; media sosial memiliki kemampuan untuk memberikan Anda bahwa secara gratis.

Ini melengkapi upaya lain. Sosial media optimasi dan pemasaran biasanya masyarakat tertentu. Itu tidak mengganggu dengan metode lain untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Hal ini dapat dan akan cocok dengan sempurna dengan menargetkan kampanye iklan website lain atau search engine.

Tidak ada metode promosi lainnya murah luar sana yang akan dengan mudah memberikan sejumlah besar pengunjung, beberapa di antaranya mungkin kembali ke website Anda lagi dan lagi. Jika Anda menjual produk / jasa atau konten hanya menerbitkan untuk pendapatan iklan, pemasaran media sosial adalah metode ampuh yang akan membuat situs Anda menguntungkan dari waktu ke waktu.

0 comments: