Sponsored links

LG menunda Android tablet

Saturday, April 30, 2011

LG telah memutuskan untuk rencana parit untuk tablet sampai Google memberikan versi yang lebih baik dari sistem operasi Android, layanan berita pelaporan.



Mengutip seorang pejabat yang tidak disebutkan namanya LG, Reuters melaporkan Senin bahwa LG akan menunda untuk meluncurkan tablet sampai "versi yang paling Android dapat diandalkan" dibuat tersedia untuk tablet. Orang mengatakan bahwa Android 2.2, kode-bernama "Froyo," tidak "versi yang paling cocok untuk tablet kami."



Bloomberg - juga mengutip seorang pejabat LG yang tidak disebutkan namanya - mengatakan bahwa perangkat keras perusahaan adalah lengkap dan yang sekarang ini hanya menunggu perangkat lunak sesuai dengan itu. perangkat lunak Itulah mungkin Android Tablet 3.0, yang dijadwalkan untuk memulai tahun depan.



LG keputusan untuk menunda untuk meluncurkan tablet nya akan sedikit dari mata hitam untuk pembuat elektronik. Pada bulan Agustus, Chang Ma, Vice President LG pemasaran, telah membual bahwa LG "tablet akan lebih baik daripada iPad" ketika datang keluar pada akhir tahun.



Jika LG sebenarnya telah memilih untuk menunggu versi berikutnya Android, keputusan Google akan kemungkinan kedua.



Bulan lalu, direktur Google produk mobile, Hugo Barra, mengatakan Inggris publikasi TechRadar bahwa "Froyo tidak dioptimalkan" untuk tablet.



"Jika Anda ingin Android Market pada platform tersebut, aplikasi tidak akan berjalan," Barra berkata. Froyo "hanya tidak dirancang untuk itu faktor bentuk."



Saya pikir ini benar-benar bijaksana LG untuk menunda sampai mereka dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Mereka bisa memiliki sebuah bergegas Andriod 2,2 tablet keluar demi memiliki produk di rak-rak untuk liburan atau memukul nomor kuartalan mereka, tapi tampaknya bukan bahwa mereka telah memutuskan untuk fokus pada kualitas produk mereka. Ini berpikiran maju dan menyegarkan.



Saya ingat semua komentar kritis tentang ipad menjadi seorang 'iphone besar'. Jelas Apple mencurahkan banyak waktu untuk mengembangkan IOS untuk tablet. Hal ini membuktikan sulit bagi semua raksasa teknologi untuk mengembangkan nilai sementara competitior untuk ipad tersebut. Saya memperkirakan bahwa kita tidak akan melihat persaingan yang layak untuk ipad baik ke tahun depan. Pada saat itu, Apple akan merilis generasi berikutnya ipad (s) dan perusahaan akan memiliki memimpin substansial dalam penawaran app untuk tablet.

0 comments: