Sponsored links

Keamanan Internet

Saturday, May 14, 2011

Internet dapat menjadi sumber daya yang luar biasa untuk anak-anak. Mereka dapat menggunakannya untuk penelitian laporan sekolah, berkomunikasi dengan guru dan anak-anak lain, dan bermain game interaktif. Anak-anak yang cukup tua untuk pukulan di beberapa huruf pada keyboard harfiah dapat mengakses dunia.

Tetapi akses yang juga dapat menimbulkan bahaya. Sebagai contoh, sebuah 8 tahun bisa melakukan pencarian online untuk "Lego." Tetapi dengan hanya satu terjawab keystroke, kata "Kaki" dimasukkan sebagai gantinya, dan anak bisa diarahkan ke website membunuh dengan fokus pada kaki - beberapa di antaranya mungkin berisi materi pornografi.

Itulah mengapa penting untuk menyadari apa yang anak Anda lihat dan dengar di Internet, yang mereka bertemu, dan apa yang mereka berbagi mengenai diri mereka sendiri secara online.

Sama seperti masalah keamanan, adalah bijaksana untuk berbicara dengan anak-anak Anda tentang keprihatinan Anda, mengambil keuntungan dari sumber daya untuk melindungi mereka, dan mengawasi kegiatan mereka.
Internet Safety Hukum

Sebuah undang-undang federal, Anak-Anak Undang-Undang Perlindungan Privasi Online (COPPA), diciptakan untuk membantu melindungi anak-anak online. Ini dirancang untuk menjaga siapa saja dari mendapatkan informasi pribadi seorang anak tanpa orang tua mengetahui tentang hal ini dan menyetujui terlebih dahulu.

COPPA membutuhkan situs web untuk menjelaskan kebijakan privasi mereka di situs tersebut dan mendapatkan izin orang tua sebelum mengumpulkan atau menggunakan informasi pribadi anak, seperti nomor, nama alamat, telepon, atau nomor Jaminan Sosial. Undang-undang juga melarang situs dari membutuhkan seorang anak untuk memberikan informasi yang lebih pribadi dari yang diperlukan untuk bermain game atau berpartisipasi dalam kontes.

Tetapi bahkan dengan hukum ini, perlindungan terbaik online anak-anak Anda adalah Anda. Dengan berbicara kepada mereka tentang bahaya online potensi dan memantau penggunaan komputer mereka, Anda akan membantu mereka menjelajah Internet dengan aman.
Water for Elephants

0 comments: