Sponsored links

Cara terbaik Membuat Brosur Warna Dari Percetakan

Tuesday, May 17, 2011

Sebagai pemilik bisnis, Anda pasti khawatir tentang apakah perusahaan Anda mendapatkan kesan positif. Salah satu cara terbaik untuk menciptakan kesan yang baik dan abadi adalah dengan kualitas tinggi, brosur penuh warna. brosur pemasaran Profesional tampak memungkinkan Anda untuk membuat gambar menarik bagi perusahaan Anda dan produk atau jasa Anda juga. Apapun bidang usaha Anda ke dalam, pencetakan brosur warna dapat memberikan solusi bukan hanya untuk kebutuhan promosi Anda, tetapi juga untuk upaya membangun citra Anda.

Ketika digunakan secara efektif, warna dapat membantu sebuah proyek citra yang menyenangkan untuk bisnis Anda dan produk Anda atau jasa untuk mencapai dampak yang Anda inginkan. Meskipun selain dari pencetakan warna, ada faktor lain yang dapat mempengaruhi keberhasilan kampanye brosur Anda.

Lipatan

Flip bahwa Anda akan digunakan untuk brosur Anda dapat mempengaruhi tampilan dan fungsi. Untuk menciptakan dampak maksimum, Anda harus memilih jenis flip yang melengkapi isi brosur Anda. Ini hanya beberapa kali lipat dari pilihan Anda: Setengah lipat - lipat brosur tunggal yang memiliki empat halaman; Tri lipat - lipat brosur yang menciptakan enam halaman atau tiga di setiap sisi; Z lipat - jenis brosur mewah yang lipatan seperti akordeon.

Penutup

Mengharapkan bahwa brosur Anda akan berada di antara bahan pemasaran lain yang berteriak "membaca saya" untuk target pasar Anda. Perlu diingat bahwa tujuan penutup adalah untuk membujuk orang untuk menjemput dan merah brosur Anda. Jadi, Anda perlu desain cover Anda dengan baik. Pertama, menghindari pengisian penutup dengan sekelompok teks. Idenya adalah untuk merebut minat pembaca potensi Anda dalam beberapa kata mungkin. Kemudian, menggunakan gambar mencolok yang mendukung salinan. Selama mereka relevan dengan maksud Anda, Anda dapat menggunakan salah satu foto atau karya seni grafis (jika Anda harus memilih, itu selalu lebih baik menggunakan foto).

Gambar dan Teks

Menulis judul-merebut perhatian. Orang sering memindai setiap bahan bacaan sebelum membaca secara menyeluruh. Karena itu, cara terbaik untuk membuat mereka membaca adalah untuk membuat pos Anda sekuat mungkin. Hal yang sama berlaku dengan gambar yang anda gunakan. Gunakan sebagai sedikit dari mereka mungkin agar tidak kekacauan brosur, tapi pastikan bahwa yang Anda gunakan sudah cukup relevan dan menarik. Jangan lupa untuk menempatkan keterangan juga.

Konsep

Satu ide bagus untuk memaksimalkan pencetakan brosur warna Anda adalah dengan menerapkan konsep terpadu di seluruh brosur Anda. Misalnya, Anda dapat menggunakan warna latar belakang spesifik dan sorot hue memungkinkan untuk menggarisbawahi pentingnya informasi tertentu. Pastikan saja bahwa Anda tidak menggunakan terlalu banyak warna karena akan membuat brosur Anda terlihat amatir atau remaja (kecuali jika Anda menargetkan remaja tapi masih ...). Cobalah untuk membatasi diri dalam penggunaan warna yang berbeda.

Brosur adalah bahan pemasaran yang efektif. Tetapi mereka bahkan lebih efisien bila Anda berinvestasi dalam pencetakan brosur warna. Hanya selalu menjaga semua faktor-faktor lain dalam pikiran untuk membuat promosi brosur Anda berhasil seperti yang Anda inginkan.

0 comments: