Sponsored links

Membersihkan Peralatan Kinetronics

Wednesday, May 18, 2011

Kinetronics memiliki pilihan indah persediaan pembersih perhiasan termasuk sikat dan kain. The Kinetronics StaticWisk Anti statis Sikat adalah alat yang sempurna untuk efektif dan aman menghilangkan debu dan statis dari barang-barang seperti optik, kaca, kamera, jam tangan plastik, dan memutar jam, dan kristal. Jika Anda memiliki untuk mengebor batu Anda, atau memotong mereka ke ukuran atau untuk membentuk, maka Anda akan ingin kain atau sikat untuk membersihkan semua partikel debu kecil. The Anti-statis StaticWisk Brush awalnya dirancang untuk membersihkan debu dan kotoran dari lensa kamera. Teknologi ini sekarang di dunia perhiasan, dan Anda akan senang Anda punya satu! Rambut alami yang membuat mudah untuk keluar menyapu debu dari lubang kecil dan retakan pada batu permata anda. KinetronicsAnti statis Panther Kain membersihkan puing-puing kain dan lainnya dari permukaan dengan ribuan perusahaan dari kantong kecil di microfiber yang menangkap debu, serat, dan partikel lainnya, itu bagus untuk kaca, berlian, dan kristal. Anda juga dapat menggunakan kain dengan larutan pembersih dan tidak akan berubah atau merugikan kain. Diamond Cleaning Kain sangat cocok untuk membersihkan berlian, permata, dan kristal. Ia menangkap debu menit dan partikel kotoran dan poles batu sampai mereka berkilau.

Kinetronics juga membuat Jewelers dan Gemologists statis dan Debu Membersihkan Kit yang berisi kain microfiber anti-statis, sikat StaticWisk anti-statis, solusi presisi pembersih, dan SpeckGrabber semua dalam kotak penyimpanan yang praktis. The SpeckGrabber adalah alat yang dirancang untuk menghilangkan partikel kontaminan individu dari permukaan sensitif dan halus. Pad dari SpeckGrabber kecil dan lembut, dan menyediakan permukaan adhesi partikel tinggi yang tertarik. Tidak ada residu tertinggal dan ketika kotor bantalan tersebut dapat dibersihkan dengan sabun ringan dan air.

Kinetronics memiliki produk yang sempurna untuk membuat berlian dan batu permata lainnya Anda bersinar cemerlang. Kain yang dibuat dari poliester sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka tidak akan meninggalkan suatu serat atau residu belakang di atas batu berharga Anda. The StaticWiskAnti statis sikat terbuat dari rambut alami dan serat konduktif sehingga aman untuk mencuci, juga! Ini adalah produk yang dibuat berkualitas yang menghasilkan hasil yang berkualitas. garis Kinetronics 'pembersihan alat akan memastikan batu permata Anda dipoles dengan sempurna.

0 comments: