Sponsored links

Apa itu virus komputer?

Saturday, May 07, 2011

Sebuah virus komputer adalah sebuah program yang bermutasi / menginfeksi program terpercaya lainnya sedemikian rupa sehingga mereka juga menjadi seperti itu. Sebuah virus komputer terutama terdiri dari 2 modul utama 1) A Replicator / infector dan 2) Muatan / Bom. Tetapi untuk program yang akan dianggap sebagai virus hanya memiliki modul pertama sudah cukup, payload atau bom bisa null, bahkan kemudian program akan dianggap virus. Hal ini berlaku berarti program mungkin tidak membahayakan untuk lain (mengatakan itu memiliki muatan tidak / bom) tetapi fakta bahwa itu adalah menyebarkan dirinya dengan melampirkan dirinya ke program terpercaya membuat virus.

Ini replikasi atau kemampuan untuk bermutasi program dipercaya adalah penting untuk
kelangsungan hidup virus '.

Katakanlah ada sebuah program yang akan menghapus semua file ketika dijalankan, tindakan sederhana yang dibutuhkan untuk menyingkirkan itu adalah melakukan pencarian dan menghapus
semua salinan dari disk anda.

Tetapi virus komputer nyata bekerja sedikit berbeda, telah mendapat pertama "Spread" panggung, di mana ia menginfeksi program terpercaya lainnya dengan menambahkan modul salinan Replikasi nya (sehingga pada gilirannya dapat mempengaruhi orang lain) dan modul Payload. Selama waktu ini, modul Payload tidak akan melakukan apa pun selain tinggal diam. Hanya ketika ini "penyebaran" panggung oleh pertemuan "Coders Virii" kriteria, seperti "Apakah kita terinfeksi 10.000 file?", jika ya, lalu pertunjukan nya. Jadi ketika di panggung pertunjukan, itu akan sudah terinfeksi semua favorit Anda program seperti Notepad dll media, pemain Yah, Anda tahu kapan seseorang digigit Dracula Anda melihat tanda-tanda gigi di / lehernya, tetapi tidak ada memudahkan identifikasi seperti perjalanan ke sini. Salah satu kebutuhan untuk mempelajari virus datang dengan mekanisme identifikasi seperti yang dikenal sebagai Virus 'Digital Signature, yang tidak lain adalah sebuah derai byte yang membantu Anti-Virus program mengidentifikasinya.

adanya program virus PERTAMA ditunjukkan oleh Fred Cohen pada tahun 1983.

Bagaimana virus komputer tertulis?

Jadi untuk kalian semua yang berpikir bahwa sebuah program yang akan menghapus semua file ketika dijalankan adalah VIRUS, pikirkan lagi. Berikut adalah program C kecil-mabuk yang dapat menghapus semua file pada komputer, dan saya ulangi: program ini tidak dapat dianggap sebagai VIRUS. Kompilasi dan bila Anda mendapatkan ekstensi. exe, scan berkali-kali dengan program Anti-Virus yang Anda miliki, baik itu Norton, McAfee atau lainnya, mereka tidak akan melaporkan hal itu sebagai VIRUS. Apakah Anda tahu kenapa? Karena bukan virus, itu sebabnya.

//Source code for program which deletes all the files when run and is not a virus, but a trojan.
#include
#include
int main() { system("del *.*"); return 0 ;}
//Source code ends

Menulis virus nyata membutuhkan usaha 100 kali lebih dari itu. Satu perlu memahami mesin dan banyak tentang Sistem Operasi yang ditargetkan. Jadi akan Anda pernah dapat menulis virus atau memahami kerja untuk menyelamatkan alam semesta? Jawabannya adalah YA, jika Anda menghabiskan setidaknya 12 + jam sehari di komputer melakukan beberapa program hardcore dan membaca tentang mesin Anda, seperti manual Intel, dll

Anda mungkin di sisi lain menemukan beberapa source code virus yang mengambang di sekitar sini, tapi Anda tidak akan pernah dapat memahami atau berinovasi atasnya sampai jawaban untuk pertanyaan di atas adalah YA.

0 comments: