Sponsored links

Big Dog memiliki Big Brother

Monday, May 02, 2011


Ini adalah sebuah robot dan panggilan PETMan: diterjemahkan, kecuali jika Anda ingin menelepon hewan-orang-oleh-perusahaan-sangat-setia ... Untuk menjadi jujur ​​itu bahkan tidak robot tapi robot-setengah-sini adalah kreasi terbaru dari Boston Dynamics (Raymond Zreick, 28 Oktober 2009).

Mekanik Bust, berjalan pada 5 mil per jam dalam cairan dan alami, tidak dapat mendorongnya tersandung atau jatuh: robot humanoid yang dibuat di laboratorium dari Boston Dynamics, secara resmi disampaikan kepada publik hari ini, itu bagian terakhir dari proyek $ 26 juta yang didanai oleh militer AS, yang ingin menempatkan sistem di bawah pakaian stres dan peralatan tentara dalam tindakan. Sama seperti boneka crash-test untuk mobil, Mr petman gadget modern tentara-setiap-pakai untuk membunuh atau melindungi diri dari tembakan musuh dan, berkat kemampuannya untuk bergerak seperti manusia, memberitahu Anda berapa banyak peralatan baru atau alat bantu mempermalukan tentara bergerak dalam lingkungan yang tidak bersahabat

UANG UANG ini menyedihkan tetapi benar: robot dan robotika sangat mahal dan sejauh ini belum pernah mampu melakukan tanpa militer. Di Amerika Serikat, pemimpin penelitian ini, Pertahanan yang telah mendanai hampir 80% dari setiap proyek yang diajukan dalam sepuluh tahun terakhir, sangat mengarahkan pekerjaan laboratorium dan universitas di seluruh dunia. Dari studi-studi ini, bagaimanapun, tidak hanya keluar mesin perang: hanya memikirkan alat mikro yang sudah digunakan untuk endoskopi, atau mereka yang dalam waktu dekat akan digunakan untuk operasi non-invasif. Di satu sisi, singkatnya, ada pesawat terbang tempur di Afghanistan dan merupakan protagonis sejarah perang, utama instrumen lainnya seperti pil yang dapat didorong dalam tubuh manusia dan "penjelajah"untuk mengirim dalam parit dan ruang ... Bagaimana menurut Anda?

0 comments: