Sponsored links

Setiap hari adalah Pendidikan

Thursday, May 05, 2011

Homeschooling adalah seperti sebuah petualangan - Aku senang Anda sedang mempertimbangkan hal itu. 4 saya anak laki-laki memiliki semua lulus sekarang, dan saya sangat berterima kasih atas waktu Anda, kami telah bersama seperti yang kita belajar di rumah dari pra-sekolah melalui perguruan tinggi besar, dan juga ke sekolah. Kita semua menemukan banyak baik dalam prosedur, dan saya yakin anda akan juga Janice Campbell!, Writer, Speaker, Direktur NAIWE.com

Saya telah menulis banyak artikel bersama dengan beberapa buku lebih dari beberapa dekade sebelumnya. Anda akan menemukan orang yang tepat di sini, serta sumber daya untuk rumah dan keluarga-berpusat tinggal dengan penekanan khusus pada menulis, sastra perguruan tinggi, dan homeschooling dengan cara sekolah tinggi dan seterusnya, dengan topik termasuk universitas non-tradisional dan rumah tangga perusahaan.

Jika Anda sedang mempertimbangkan melakukan sekolah non-tradisional (sekolah lebih awal, kuliah dipercepat, menguasai jarak, atau universitas terlambat), halaman Way College Performing Anda menyediakan informasi pada pemahaman jarak dan ujian tingkat perguruan tinggi untuk mendapatkan anda mulai.

Dan sekarang, Dapatkan Start Leap di Universitas! Manual Masuk akal untuk Remaja akan mendukung kredit remaja Anda mendapatkan kuliah di perguruan tinggi tinggi. Ini tersedia sebagai e-book langsung download. Ini benar-benar juga ditawarkan seperti buku cetak jika Anda inginkan. Jika Anda ingin membantu Anda remaja mendapatkan mulai lompatan pada keberadaan, ini bisa menjadi panduan Anda perlu.
Ambil Copy Klik di sini
Pengajaran sastra sekolah menengah mungkin sukacita! Keunggulan dalam Sastra adalah klasik yang berfokus pada kurikulum perguruan tinggi bahasa Inggris yang diciptakan dalam unit yang mudah-belajar. Setiap unit menyajikan novel panjang-penuh tradisional, puisi, atau bermain, dan memimpin mahasiswa ke rute studi yang mencakup karya seni, musik, sastra, dan konteks sejarah dengan fungsi yang sedang dipelajari.

Ada bisa seminggu-dengan rutin penugasan-minggu untuk setiap unit, dan aset konteks yang paling dapat diakses di perpustakaan terdekat Anda atau internet. kuliah ini Englishcurriculum besar dibuat akan selesai di kelas 8-12, tapi agak serbaguna, sehingga Anda akan dapat lompatan pada tingkat apapun.

0 comments: